Advertisement

Gudang Supplier Baju Branded Sisa Ekspor Tangan Pertama Terlengkap dan Termurah

Gudang Supplier Baju Branded Sisa Ekspor Tangan Pertama Terlengkap dan Termurah www.la9una.com
Whatsapp 085591200418
Instagram @laguna_admin


*ALASAN KENAPA HARUS LEWAT MARKETPLACE LA9UNA.COM* ?

🔰La9una.com adalah *marketplace* satu- satunya di indonesia yang memfasilitasi atau *perantara* bagi para pengusaha baik yang sudah berjalan ataupun pemula untuk bisa mendapatkan akses langsung ke para *supplier* atau *pemasok tangan pertama* yang khusus menjual barang / pakaian branded original sisa stock garmen


🔰Seperti merk -merk : hnm,forever21,zara,uniqlo,champion,nike,express,gap,calvin klein dan masih banyak lagi merk merk branded international lainnya.

🔰Jika anda mecari sendiri dimana para supplier stock garmen tangan pertama berada, butuh waktu,biaya,dan usaha yang cukup besar.dan belum tentu bisa menemukan nya.

🔰Data supplier pakaian branded sisa stock pabrik adalah "Harta karun" yang sangat dirahasiakan oleh para pebisnis yang susah menikmati "gurih" nya bisnis ini.seperti "Factory outlet" yang menjadi trend mode di bandung,jakarta,dan kota kota besar lainnya.

🔰Dengan bergabung menjadi member la9una.com, anda mempunyai peluang untuk bisa mendapatkan akses ke hampir +/- 40 supplier tangan pertama.

*ALASAN KENAPA BISNIS PAKAIAN BRANDED SISA STOCK GARMEN SANGAT MENJANJIKAN*..

☑️Semua orang sudah mengetahui kalau pakaian branded seperti : hnm,zara,uniqlo,dll adalah pakaian yang berkualitas dan harga nya cukup mahal.

☑️Sementara itu anda bisa mendapatkan produk yang sama dengan harga yang sangat murah dan bisa menjualnya dengan harga yang murah juga,sehingga akan sangat diminati oleh para konsumen jika anda menjualnya kembali.

Termurah

Post a Comment

0 Comments