Advertisement

Knowledge Sharing Dibalik Produksi Borobudur: Lalitavistara Flora Fauna Relief

Knowledge Sharing Dibalik Produksi Borobudur: Lalitavistara Flora Fauna Relief Bagaimana ya proses kreatif antara peneliti dan kreator audiovisual di LIPI ketika berkolaborasi membuat film dokumenter Borobudur: Lalitavistara Flora Fauna Relief.

Lalitavistara adalah kitab Buddha dalam bahasa Sansekerta. Pada lapisan relief Lalitavistara di candi Borobudur berisi kisah hidup dan ajaran Sang Buddha Gautama. Bagaimana kisah perjalanan audiovisual para peneliti dan kreator audiovisual LIPI hingga terangkum dalam dokumenter ilmu pengetahuan?

Film Borobudur: Lalitavistara Flora Fauna Relief dapat diakses melalui: s.id/filmlalitavistara

Menghadirkan Dr. Cahyo Rahmadi, Destario, M.Sc, Gravinda Putra, dan Arief Hermawan yang akan berbagi cerita tentang penelitian dan kolaborasi kreatif sehingga menjadi film dokumenter ilmu pengetahuan.

Tentang LIPI
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) adalah lembaga penelitian pertama, terbesar dan terbaik di Indonesia. LIPI terus mewujudkan diri sebagai lembaga yang andal, profesional, inovatif dan berintegritas dalam pelayanan untuk mewujudkan visi Presiden dan Wakil Presiden: “Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian / berlandaskan Gotong Royong”. Kami ada untuk Indonesia.

Official Site:
Facebook:
Twitter:
Instagram:

Relief

Post a Comment

0 Comments